Ads Google

Thursday, July 5, 2018

CERITA MISSION ANAK-ANAK TRIWULAN KE-3 TAHUN 2018


KATA PENGANTAR


Divisi Asia Pasifik Utara, yang di dalamnya termasuk Tiongkok, Jepang, Mongolia, Korea Utara dan Selatan juga Taiwan. Wilayah ini adalah rumah bagi kurang lebih1,6 miliar penduduk dan menjadikan wilayah ini sebagai wilayah dengan populasi penduduk terbanyak di dunia, tapi juga merupakan wilayah dengan penjangkauan injil terkecil di dunia. Hanya kira-kira persen penduduk yang adalah Kristen. Mayoritasnya, 97 persen adalah pemeluk agama Budha, Shinto, Islam, Shaman, Tao serta ateis.

 

Keanggotaan di Divisi Asia Pasifik Utara kurang lebih 704.000 anggota, dengan perbandingan 1 anggota Advent untuk 2.292 penduduk. Ketua Divisi Asia Pasifik Utara Pdt. Jairyong Lee dalam visinya untuk terwujudnya 1 juta anggota baru pada tahun 2020 nanti. In' merupakan ambisi tujuan yang tidak mudah mengingat selama 5 tahun periode yang lalu yaitu tahun 2010-2015 hanya mencapai 77.841 anggota baru.

 

Pada sela-sela pemaparan visi memenangkan 1 juta jiwa di akhir tahun 2015, Lee menyatakan bahwa "Kita masih mempunyai banyak kesempatan misi di wilayah kita. Bagaimana pun juga kesempatan itu tidak selamanya ada." "Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku (Yesus), selama masih slang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja"(Yohanes 9:4).

Persembahan Sabat Ketiga Belas triwulan ini akan digunakan untuk proyek-proyek yang sudah dipilih guna menolong untuk mencapai 1 juta anggota baru tersebut.

Andrew McChesney : Editor

 DAFTAR ISI:


  



4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Shalom..Sangat membantu. Apakah bisa pak dipostkan cerita misi anak2 dan dewasa 28 juli 2018 bagi sabat ini? Terima kasih. Tuhan memberkati!

    ReplyDelete
  3. Terima kasih dgn cerita mission anak2 diawalkan postnya. Tq. Tuhan memberkati!

    ReplyDelete
  4. Terimakasih..sangat membantu cerita missionnya. Tuhan memberkati dalam pelayanan..

    ReplyDelete