Ads Google

Thursday, July 23, 2020

BAB 1 (SOAL LATIHAN) BUKU KISAH PARA RASUL


KISAH PARA RASUL

BAB 1.

1. Maksud Allah Bagi Jemaat-Nya

SOAL ESAI

1.       TULISKANLAH  APA YANG MENJADI FUNGSI, TUGAS DAN MAKSUD TUHAN DIDIRIKANNYA JEMAAT …

2.       JANJI APAKAH YANG TUHAN BERIKAN MELALUI JEMAATNYA …

3.       TUHAN MEMILIH JEMAAT UNTUK MENJADI …

4.       SIAPAKAH YANG DIKIRIMKAN TUHAN UNTUK MELAYANI SIDANGNYA …

5.       APAPKAH YANG DISATUKAN DENGAN TAKHTA TUHAN …

6.       DENGAN APAKAH KERAJAAN MANUSIA MEMERINTAH …

7.       BAGAIMANAKAH KONSEP KERAJAAN KRISTUS MEMERINTAH …

8.       PEKERJAAN YANG ALLAH MAKSUDKAN UNTUK DILAKSANAKAN DIGAMBARKAN MELALUI …

9.       SIAPAKAH YANG DIPILIH OLEH ALLAH UNTUK MENYATAKAN TABIATNYA KEPADA MANUSIA …

10.   SIAPAKAH YANG HARUS DITINGGIKAN DI HADAPAN SEGALA BANGSA DAN MENJADI DASAR KEHIDUPAN ORANG YAHUDI …


SOAL ISIAN SINGKAT

11.   Pembatasan yang ditaruh oleh Allah pada pergaulan mereka dengan … sebagai alat untuk menghalangi mereka dari menyesuaikan diri dengan kebiasaan dunia.

12.   Imam‑imam dan penguasa‑penguasa terpaku dalam kebiasaan upacara. Mereka merasa puas dengan agama yang , dan tidak mungkin bagi mereka untuk memberikan kepada orang lain kebenaran mereka sendiri sudah cukup, dan tidak menginginkan suatu unsur yang baru harus dibawa ke dalam agama mereka

13.   Tentang Israel Allah menyatakan: "Namun Aku telah membuat engkau tumbuh sebagai pokok anggur pilihan, sebagai benih yang sungguh murni. Betapa engkau berubah menjadi pohon yang berbau busuk, pohon anggur liar!" Yeremia 2:21. "Israel adalah pohon anggur yang riap tumbuhnya, yang menghasilkan buah." Hosea 10:1. "Maka sekarang, hai penduduk , dan orang Yehuda, adililah antara Aku dan kebun anggur‑Ku itu.

14.   Sebab kebun anggur Tuhan semesta alam ialah kaum , dan orang Yehuda ialah tanam‑tanaman kegemaran‑Nya; dinanti‑Nya keadilan, tetapi hanya ada kelaliman, dinanti‑Nya kebenaran, tetapi hanya ada keonaran." Yesaya 5:3‑7.

15.   Para pemimpin Yahudi berpikir bahwa mereka terlalu bijaksana untuk mendapat petunjuk, terlalu untuk mendapat keselamatan, terlalu terhormat untuk mendapat penghormatan yang datang dari Kristus. Juruselamat berbalik dari mereka dan mempercayakan kepada orang lain kesempatan yang telah mereka sia‑siakan dan pekerjaan yang mereka telah remehkan.



HOME - DAFTAR ISI

No comments:

Post a Comment